CERITA KU | KISAH NYATA
Home » » CERITA KU | Kisah Nyata - 13

CERITA KU | Kisah Nyata - 13

Posted by CB Blogger

Waktu pun berlalu tanpa terasa aku pun telah menduduki kelas 3 SMA dan sebentar lagi kami akan mengikuti ujian kelulusan SMA yang disebut dengan UN (Ujian Nasional) pada tahun 2000. Aku pun mulai mengurangi kegiatan bekerja ku dikarenakan pihak sekolah melaksanakan belajar lebih setiap hari nya. Aku pun mengikuti kegiatan tersebut dengan tekun dan berdoa agar aku lulus dengan nilai terbaik.
Sembari belajar lebih suatu hari aku di panggil oleh teman sekolah ku namanya Suhery yang biasa kami panggil dengan Hery. Dia memanggil ku katanya ada surat untuk ku di kantor BP (Bagian Pengajaran), aku pun segera menuju ke ruangan BP tetapi teman ku hery menertawakan ku, sehingga membuat ku agak sedikit marah karena dia telah mempermainkan ku. Tetapi dia malah masuk ke kelas sembari menunjukkansebuah surat kepada teman-teman sekelas ku.
Woi..... teman-teman, mau tau ngak apa isi dari surat ini, pengirimnya Yulia, dengan alamat pengiriman dari SPK Muhammadiyah Lhokseumawe nih... ditujukan kepada orang ganteng nih Afijal... begitu katanya kepada teman-teman..
Aku pun dengan sigap mencoba untuk merampas surat yang di tujukan kepadaku, ternyata Yulia membalas surat pertama ku. Aku pun terus berusaha merampas sembari ditertawakan oleh para teman-teman sekelas ku. Setelah lelah saling kejar mengejar mulai dari dalam kelas sampai kehalaman sekolah aku dan hery saling kejar mengejar, dia memberikan surat itu kepada ku. Sembari dia berkata aku pingin tau tuh apa isi surat nya boleh kan... ?
Aku pun mengajak hery ke kantin sekolah untuk membuka surat yang dikirimkan yulia kepada ku.  Awal nya saya kenal yulia itu waktu saya dan teman-teman menghadiri undangan pesta teman kami ke buloh blang ara kabupaten aceh utara, buloh blang ara itu adalah sebuah daerah yang terletak agak jauh dari kota lhokseumawe dan sangat rawan bila seseorang yang tidak pernah kesana, dikarenakan kondisi aceh yang sedang konflik.
Dan di pun menghadiri pesta tersebut, sehingga akupun dengan usil menyapanya dan mengajaknya berkenalan, hingga khir nya aku minta no hp nya untuk memudahkan komunikasi kami. Begitu lah singkatnya perkenalan aku dengan yulia. Sehingga akhir dari itu aku pun memberanikan diri menuliskan surat pertama ku kepada, ternyata surat ku itu dibalas oleh yulia.
Aku pun bersama denga hery menuju kantin sekolah, dan sembari memesan minuman serta makanan. Dan aku pun membuka surat itu dengan sangat hati-hati agar tidak sobek, begitu surat itu terbuka dan aku mulai mengeluarkannya, yaaachhhh... si hery mulai lagi, dia merampas surat itu dan melarikannya kembali kedalam kelas, sembari berteriak, hai teman-teman... nih surat ijal dah terbuka kita baca yuk bersama apa isinya.
Aku pun tetap berusaha merampasnya dan surat itu sembari dia berlari sembari membaca dengan suara yang sangat keras, hingga membuat ku malu... akhirnya aku pun berdiri tanpa mengejar lagi, eh itu ternyata hanya candaan hery saja, dan dia pun menghampiri ku sambil meminta maaf dan mengembalikan surat ku. Kami pun berdua menuju kembali kekantin karena minuman dan makanan yang kami pesan tadi belum sempat tersentuh. Akupun membaca isi dari surat yulia tersebut dengan sangat berbunga-bunga.




TUNGGU KISAH KU SELANJUTNYA.....


0 comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.... Jangan Lupa like, Share dan Komentar nya ya......

Mari Selamatkan Bumi dengan Menjaga Lingkungan

Followers

Powered by Blogger.